Game Android Terbaik Buatan Indonesia Yang Asyik dan Seru Untuk Dimainkan


PenakToh - Game Android Terbaik Buatan Indonesia - Android memang telah menjadi OS terbaik yang merajai dunia smartphone.berbagai aplikasi dan game diciptakan oleh para developers untuk menunjang kenyamanan para pengguna.

 Kamu sering main game kan? 
 Bingung mau game apa?

 Nah,pada kesempatan kali ini saya mau share game android terbaik buatan indonesia dan seru untuk di mainkan.game buatan indonesia juga enggak kalah bagusnya dengan game buatan orang luar lho.. 

 Tapi,enggak ada salahnya mencoba game android buatan indonesia,malah kita harus bangga karena anak indonesia mampu membuat game seru dan menarik.mau tahu game apa aja? simak game seru dibawah ini.


Game Android Terbaik Buatan Indonesia


1.Tahu Bulat


 Tahu Bulat adalah game buatan indonesia yang paling banyak dimainkan di tahun 2016.game ini memang unik karena mengusung tema tahu bulat,yang mana tahu bulat sendiri adalah makanan buatan Indonesia.

  Tak disangka-sangka ternyata game ini mampu mengalahkan game sekelas Clash Of Clans yang selama ini menjadi idola di kalangan pengguna android.

 Game tahu bulat ini sangat mudah dimainkan,grafik game ini juga bagus.sebagai seorang player kamu ditugaskan untuk  menjual sebanyak mungkin tahu bukat yang dijual dadakan.tertarik untuk memainkan game tahu bulat?

2.Diponegoro Tower Defense


 Diponegoro Tower Defense adalah salah satu game strategi seru buatan Indonesia.game ini bercerita tentang Pangeran Diponegoro yang melawan para penjajah yang masuk.

 Selain otak kamu yang diasah untuk memikirkan strategi yang tepat untuk melawan penjajah,kamu juga bisa mengenal lebih dalam sejarah Pangeran Diponegoro dari game ini.

 Grafik dari game ini memang kurang bagus dibandingkan dengan game buatan orang luar,tapi setidaknya game ini cocok buat kamu yang bosan dengan game-game buatan orang luar.

3.Panjat Pinang


 Panjat Pinang adalah game yang dibuat untuk memperingati Hut Kemerdekaan Republik Indonesia.game ini mengusung tema perlombaan,dimana kamu dituntut untuk memanjat sebuah tiang yang atasnya sudah disiapkan berbagai hadiah.

 Bukan hanya sekedar mendapatkan hadiah saja,kamu juga dituntut untuk melewati rintangan berupa hadiah-hadiah berjatuhan dari atas.dan jika kamu terkena hadiah dari atas,maka kamu akan terperosot kebawah dan gagal.

 Jika kamu berhasil naik sampai keatas dan tidak terkena hadiah yang berjatuhan kamu akan mendapatkan hadiah yang sudah disiapkan.bagaimana,kamu tertarik untuk memainkan game ini?

 Itulah beberapa game android terbaik buatan Indonesia yang dapat kamu mainkan di gadget kesayangan kamu.sebenarnya masih banyak game-game buatan Indonesia yang seru untuk dimainkan. PenakToh

Baca Juga :

4 Tanggapan untuk "Game Android Terbaik Buatan Indonesia Yang Asyik dan Seru Untuk Dimainkan"

  1. sipp.....mampir juga ya gan ke tukangdesainart.wordpress.com

    ReplyDelete
  2. hy , barangkali pengen cari game rpg android buatan karya anak bangsa , silahkan mampir ke sini
    gan , di game ini menceritakan sejarah kerajaan indonesia dengan karakter khas indonesia
    Download di sini https://legendakristal.blogspot.com/

    Tolong di review dong gan , game buatan kita

    ReplyDelete
  3. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    ReplyDelete
  4. makasih infonya gan bermanfaat bgt buat ane yg lg cari game rpg offline android

    ReplyDelete