Aplikasi Untuk Mengurangi Lag Saat Main Game di PC/Komputer


PenakTohAplikasi Game Lag - Hal pertama kali yang harus dilakukan saat akan bermain game pc adalah melihat spesifikasi dari game tersebut.

 Jika game tersebut tidak sesuai dengan spesifikasi komputer yang kamu miliki,maka game tersebut bisa dimainkan tapi dampaknya akan terjadi lag saat dimainkan.

 Dan jika kamu memaksa maka akan terjadi hal yang lebih parah lagi.namun,tidak ada salahnya kamu mencoba cara agar game tersebut tidak lag saat dimainkan.

 Mau tau caranya?

 Jika kamu mau tahu cara mengatasi lag saat main game di komputer,kamu bisa menggunakan aplikasi supaya kinerja laptop kamu stabil saat sedang membuka game.

 Nah,berikut ini adalah beberapa aplikasi untuk mengatasi game lag yang telah saya susun berdasarkan kualitas dan hasil yang telah di dapat.silahkan perhatikan yang berikut ini.

Aplikasi Untuk Mengurangi Lag Saat Main Game di Komputer


1.Razer Game Booster


 Razer Game Booster adalah aplikasi yang diciptakan oleh produsen aplikasi gaming utilities ternama bernama Razer.

 Razer Game Booster akan membuat komputer kamu terasa ringan saat bermain game.aplikasi ini akan menghentikan program yang tidak diperlukan.

 Razer juga akan men-defrag dan akan lebih memprioritaskan ruang tersedia pada harddisk dan menjadikan sisa ruang tersebut sebagai ruang gerak.

 2.Superb Game Booster

 Aplikasi Superb Game Booster adalah aplikasi yang dibuat oleh developer terkenal bernama IObit.developer yang satu ini memang terkenal dengan penghapus lag,terutama bagi game-game berat.

 Aplikasi ini akan mengatur komputer kamu supaya kinerja komputer kamu terfokus pada game yang dijalankan dan menghentikan program-program yang tidak diperlukan.

 Dengan aplikasi ini,kamu bisa memantau bagaimana kinerja CPU komputer kamu,sehingga bila komputer kamu overheat kamu bisa tahu.

 3.Game Fire

 Game Fire adalah aplikasi pengusir lag yang mempunyai tampilan simple.aplikasi ini diciptakan oleh Smart PC Utilities dan memiliki cara kerja sama halnya seperti Razer dan Superb Game Booster.

 Selain tampilan yang simple pemakaian aplikasi ini juga simple,hanya dengan satu klik tombol "Switch to Gaming Mode" maka aplikasi ini akan segera menghapus lag yang ada pada game yang kamu jalankan.

 Sebenarnya masih banyak aplikasi game lag yang bagus serta berkualitas.tapi saya rasa cukup sekian pembahasan kali ini mengenai Aplikasi Untuk Mengurangi Lag Saat Main Game di Komputer.

Baca Juga :

2 Tanggapan untuk "Aplikasi Untuk Mengurangi Lag Saat Main Game di PC/Komputer"