Cara Menghilangkan Panu di Muka Secara Alami

Bagaimana cara menghilangkan panu di muka secara alami tentunya tanpa efek samping dan permanen sehingga dalam waktu singkatpun bisa hilang dengan mudahnya karena banyak orang yang tidak suka akan adanya panu karena amat sangat mengganggu sekali. Bagaimana perasaan anda jika ada panu di muka anda padahal ingin sekali tampil cantik dan tentunya menawan untuk memperlihatkan kecantikan anda apakah anda akan percaya diri dengan hal tersebut? tentunya jelas tidak namun disisi lain ada hal yang harus anda lakukan.

Munculnya panu pada muka anda memang tidak lain disebabkan oleh ketidakbersihanya air yang anda gunakan untuk mandi dan cuci muka setiap harinya, namun panu di wajah bisa saja dihilangkan dengan beberapa bahan alami seperti halnya blimbing ataupun buah-buahan yang lainya. Dari artikel ini kami akan membahas cara menghilangkan panu pada muka yang sebagina besar di alami oleh para remaja saat ini.

Cara Menghilangkan Panu Di Muka

Jika anda ingin yang lebih cepat ada banyak sekali obat atau sebangsa cream untuk wajah yang berfungsi bisa menghilangkan panu dengan ceepat namun ada banyak resiko yang harus anda ambil seperti halnya muka bisa terbakar karena akan menimbulkan efek panas pada cream tersebut.

1. Bawang Putih

Bumbu dapur yang satu ini snagatlah ampuh untuk menghilangkan panu di muka  selain bisa membuat masakan lebih lezat namun bawang putih sangatlah bagus untuk mengobati panu di wajah anda secara alami karena tanpa efek samping di dalamnya. Untuk cara menggunakanya adalah dengan mengiris bawang putih sehingg menjadi 2 bagian selanjutnya silahkan oleskan pada muka anda diamkan beberapa menit kemudian basuh hingga bersih, untuk anda yang memiliki kulit wajah yang sensitif sebaiknya hindari penggunaan dengan bawang putih ini.

2. Buah Blimbing

Buah blimbing juga bisa sangat tepat untuk cara menghilangkan panu di mukakarena memiliki vitamin c yang banyak dan tentunya bisa mengganti sel-sel yang mati di wajah anda, untuk penggunaanya sendiri cukup mudah campurkan buah blimbing dengan kapur sirih kemudian bisa anda haluskan dengan blender setelah itu oleskan pada muka anda yang ada panunya jangan lupa ya di bilas dengan air bersih

3. Belerang

Cara mnghilangkan panu di muka dalam waktu singkat selanjutnya bisa menggunakan air belerang karena mengnadung mineral yang bisa menyembuhkan penyakit kulit seperti panu yang berfungsi membunuh kuman-kuman yang bisa menyebabkan tumbuhnya panu lebih banyak, uncuk cara menggunakanya cukup tumbuk belerang sehingga menjadi halus anda bisa mencampurkan sedikit jeruk nipis dan kelapa kemudian oleskan pada wajah anda yang terdapat panu lakukanlah secara rutin untuk mempercepat penyembuhanya.

4. Lengkuas

Lengkuas memang biasa digunakan untuk bumbu dapur namun jangan salah karena air lengkuas banyak manfaatnya sehingga bisa dijadikan untuk metode cara menghilangkan panu di muka anda dengan ampuh dalam penggunaanya bisa anda lakukan dengan mengoleskan air lengkuas pada wajah yang terdapat pada panu kemudian diamkan beberapa menit saja sehingga meresap pada wajah sobat setelah itu bisa anda bisal dengan air berish.

Pada dasarnya untuk cara menghilangkan panu di muka secara alami bisa anda lakukan dirumah ataupun di tempat lain dan lakukanlah secara rutin untuk menghasilkan wajah yang cantik bebas dari panu.

Baca Juga :

Jadilah yang pertama untuk berkomentar "Cara Menghilangkan Panu di Muka Secara Alami"

Post a Comment