Cara Mengatasi Kulit Wajah Yang Kering, Kusam, Bersisik, Berjerawat

Cara Mengatasi Kulit Wajah Yang Kering kusam, bersisik, berjerawat, berminyak secara alami - Di musim kemarau kulit wajah anda kering? Ketahui dulu apa penyebab kulit wajah menjadi kering, kulit  wajah yang kering ini di akibatkan dari beberapa factor seperti factor ginetik, usia dan iklim cuaca yang berubah-ubah namun anda bisa mnagatasinya dengan mudah sebab kami sudh menyiapkan beberapa tips untuk mengatasi kulit wajah yang kerig secara alami dan tradisional. Selain anda bebas menggunakanya bahan yang di dapatkan tidak perlu beli bahkan walaupun membeli teteap saja murah dan juga akan terhindar resiko yang berlebihan.
Mengatasi Kulit Wajah Yang Kering, Kusam, Bersisik

Cara mengatasi wajah yang kering dan kusam memang dalam proses penyembuhanya tidaklah gampang karena dengan bahan yang alami lebih membutuhkan daya kesabaran untuk membuat tampil maksimal jadi kulit wjah anda tidak secara langsung akan kembali seperti sedia kala semua itu membutuhkan prose loh jadi bersabar yah sobat cantik. Pelu anda ingat juga sobat bahwa bahan-bahan yang digunakan ini jangan sering berganti-berganti karena bisa menyebabkan kekurangan kesehatan pada kulit wajah anda.

Nah anda penasaran bukan bagaimana cara mengatasi kulit wajah yang kering dan mengelupas, yuk mari simak tips cepat padat dan jelas serta lengkap.
Cara Mudah Mengatasi Kulit Wajah Yang Kering
1.      Minyak Zaitun
Tips yang pertama adalah menggunakan minyak zaitun, minyak zaitun memeng sudah popular sekali dan terbukti efektif untuk hal kesehatan pada kulit terutama membuat kulit wajah anda menjadi mulus tidak kering lagi. Khasiat yang diberikan oleh minyak zaitun di antaranya adalah mengganti sel-sel kulit mati dengan sel yang baru, melembabkan kulit wajah yang kering dan kusam.
Caranya yaitu siapkan minyak zaitun secukupnya, kemudian campurkan dengan sebutir kuning telur. Kocok dahulu hingga menjadi satu dan teteskan beberapa air jeruk lemon. Kini bahannya siap untuk dijadikan masker wajah anda. Diamkan beberapa menit sampai kering dan bilas memakai air dingin.
2.      Masker Apukat, Pisang, Yog hurt
Cara yang kedua untuk mengatasi kulit yang kering adalah dengan menggunakan msker yang ampuh dan alami ini bisa secara cepat mengatasi kulit yang kering anda sehingga tampil lembab kembali dengan memancarkan silauanya,cara menggunakan masker ini juga sangat bagus loh untuk kesehatan kuit wajah anda sekaligus bisa menghilangkan jerawat yang muncul.
Caranya adalah siapkan 10 sendok teh yoghurt yang sudah ditetesi sedikit lemon. Lalu campur bahan tersebut bisa dengan ½ buah alpukat atau buah pisang. Aduk hingga merata. Oleskan adonan tersebut pada bagian wajah anda dan biarkan selama 20 menit dahulu. Setelah itu bilas menggunakan air biasa.

3.      Dengan Madu
Nah jika cara yang kedua memakai alpukat, pisang dan yog hurt sekarang mengatasi wajah yang kering dengan madu, loh kok bisa sih, tau sendiiri kan madu memiliki banyak kandungan zat alaminya dan protein bahkan bisa juga mengatasi jerawat dengan madu dan bagus juga kok.
Caranya adalah buatlah masker dari madu bisa dicampurkan dengan bahan yang lainya diamkan selama 30 menit dan bilas dengan air hangat.
4.      Menggunakan Lidah Buaya
Trick yang selanjutnya adalah dengan memakai lidah buaya bahan alami yang satu ini sudah terbukti manjur untuk mengatasi kulit wajah seperti kulit wajah yang kering dengn cepat sekali.
Caranya sebagai berikut iris bagian lidah buaya hingga menjadi irisan kecil – kecil, lalu oleskan gel lidah buaya tersebut pada area di sekitar wajah anda. Diamkan 15 menit dan bila dengan air bersih. Cukup gampang bukan?.

Itulah tadi sobat cantik tentang cara mengatasi kulit wajah yang kering secara alami dengan mudah, dengan cara alami memang lebih efektif dari pada menggunakan obat-obatan yang akan memberikan efek samping terhadap wajah anda, jika anda suka share aja tipsnya gratis kok, sekian dulu yah terimakasih.

Baca Juga :

Jadilah yang pertama untuk berkomentar "Cara Mengatasi Kulit Wajah Yang Kering, Kusam, Bersisik, Berjerawat"

Post a Comment